Jumat, 21 Maret 2014

Jasa SEO

Jasa SEO
Kami melayani Jasa SEO (Search Engine Optimization) Website untuk wilayah Jakarta dan Bekasi. Jasa SEO yang kami maksud disini adalah menaikan / meningkatkan peringkat dan posisi Website anda di mesin pencari seperti Google dan Bing. apabila anda mempunyai Website tentang Toko Baju Online, maka apabila pengguna mengetik "Toko Baju Online" maka akan muncul Website anda di peringkat atas pada halaman satu di mesin pencari seperti Google dan Bing. SEO dalam hal ini memainkan peranan penting dalam pemasaran dan pengenalan usaha, produk, dan jasa yang anda tawarkan.


Manfaat SEO antara lain adalah :

  • Memberikan anda peluang lebih besar dibandingkan para kompetitor anda dibidang usaha sejenis.
  • Meningkatkan kunjungan ke Website anda sehingga pengguna lebih mengetahui tentang produk atau jasa yang anda tawarkan.
  • Dapat menghemat biaya yang dikeluarkan untuk Promosi Website anda dibandingkan dengan stiker atau media cetak lainnya.
  • Dapat meningkatkan Merk, Produk, serta Jasa dan Layanan perusahaan anda.
  • Promosi dan publikasi yang efektif karena dapat mengelompokan pengunjung Website anda berdasarkan kata kunci yang mereka ketik.

Perusahaan kami memiliki izin sebagai Perusahaan IT resmi dan terdaftar serta memiliki legalitas yang lengkap di bidang IT pada khususnya dan Jasa SEO pada umumnya.


Hubungi Kami

Jl. Raya Kalimalang No.12 Jakasampurna
Bekasi - Jawa Barat 17145
Telpon / Fax : (021) 8690 8054

Tidak ada komentar:

Posting Komentar