Jumat, 21 Maret 2014

Jasa Web Design

Jasa Web Design
Kami melayani Jasa web design / Jasa desain web untuk wilayah Jakarta dan Bekasi. Web Design / Desain Web yang kami maksudkan adalah apabila pelanggan mempunyai Desain atau gambaran mengenai tampilan yang akan diterapkan pada Website yang akan dibuat atau Website yang sudah ada dan ingin dilakukan perombakan atau Desain ulang dan perombakan dari segi tampilan.

Kelebihan Jasa web design / Jasa desain web kami antara lain :

  • Desain yang sudah pelanggan tentukan dapat diterapkan kedalam website dengan platform HTML atau Terintegerasi dengan CMS seperti Joomla dan Wordpress.
  • Desain dan tampilan akan lebih menarik dan relevant karena kami memliki tenaga ahli dibidang desain gambar sebagai salah satu bagian dari usaha printing yang ada di Perusahaan kami.
  • Tampilan akan lebih atraktif karena kami juga menyediakan Jasa animasi sehingga Website anda akan lebih hidup dan dinamis.
  • Komunikasi dan konsultasi dua arah antara designer dengan pelanggan sehingga dapat meminimalisir kesalahan dalam produksi.

Selain itu kami juga memiliki izin sebagai Perusahaan IT resmi dan terdaftar serta memiliki legalitas yang lengkap dibidang IT pada pada khususnya dan Jasa web design / Jasa desain web pada umumnya.


Hubungi Kami :

Jl. Raya Kalimalang No.12 Jakasampurna
Bekasi - Jawa Barat 17145
Telpon / Fax : (021) 8690 8054

Tidak ada komentar:

Posting Komentar